informasidesignweb

Web desain – yang boleh dan yang tidak boleh dilakukan

In web design on September 21, 2011 at 10:55 am

Desain Web adalah bagian penting dalam iklan bisnis. Menjadi penting, proses mendesain web dapat benar-benar menantang untuk webmaster atau desainer terlibat di dalamnya. Terlepas dari konten, kata kunci, SEO, desain, dilayari dan pemasaran mesin pencari ada hal-hal tertentu bahwa banyak hal yang webmaster tidak boleh terlalu memuaskan nafsu. Melakukan lebih dari apa yang dibutuhkan dapat menghasilkan keuntungan negatif dan menciptakan kerugian usaha.

Berempati dengan kebutuhan pelanggan dan stakeholder sebelum merancang sebuah situs web adalah sangat penting bagi seorang desainer web terbaik. Ia harus penelitian di informasi website dan membaca buku yang ditulis oleh para ahli dan akhirnya menerapkan pengetahuan yang diperoleh di dalamnya. Dia harus mengingat fitur dan karakteristik dari sebuah website yang menyedihkan sebelum memulai website baru.

1. Website ini tidak memberitahu pengguna tentang operasi mereka dan bisnis.
2. Mereka tidak memberikan alamat email dan informasi kontak untuk berkorespondensi.
3. Mereka menggunakan mengerikan, warna unmatching untuk halaman web mereka.
4. Mereka menggunakan latar belakang jelek dan unpresentable.
5. Mereka menggunakan teks menggelikan yang tidak bertepatan dengan latar belakang mereka membuat teks terbaca.
6. Mereka mengandung kesalahan ejaan dan tata bahasa.

Menjaga ini dalam pikiran thumbnail pada contoh pertama adalah tugas utama dari setiap web designer. Dia harus memastikan bahwa ia tidak memanjakan diri dalam salah satu kesalahan di atas.

Jauhkan lain-In-Pikiran Poin

1. Hindari Multimedia Dan Plug-Ins
Sebuah website terikat untuk pelanggan longgar jika menggunakan gunanya pesek-in dan multimedia. Hal-hal ini bisa menjadi gangguan nyata.
Pengunjung harus men-download hal-hal yang dipasang oleh Anda dan itu akan menjadi proses yang memakan waktu. Dia tidak mungkin mendapatkan informasi langsung dan ini bisa membujuk dia untuk pindah ke situs-situs lain untuk konten yang lebih relevan dan informasi. Anda harus maka, introspeksi jika website benar-benar membutuhkan plug-in. Sebuah situs web musik dan hiburan dapat menggunakan hal-hal seperti itu sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka. Namun, dalam kebanyakan kasus plug-in dan pemirsa tidak dianjurkan. Juga, khususnya tentang format pemirsa dapat digunakan.
HTML,.. GIF, dan. JPEG gambar bisa fine. Format suara seperti. WAV,. Au, AIF bisa. Berguna. Tidak menyediakan file PostScript dokumen kecuali Anda yakin bahwa pengguna memiliki penampil PostScript.

2. Gunakan HTML Versi Lama
Seorang desainer tidak perlu terlalu pintar dan menggunakan versi terbaru dari HTML. Ingat bahwa fitur yang paling spesifik tidak berjalan dengan baik dengan browser universal tertentu. Versi terbaru dan fitur dapat sangat menarik dan berguna. Mungkin memiliki beberapa teknologi yang user-friendly interface dan mungkin jauh lebih canggih daripada versi yang lebih tua. Namun, seorang webmaster harus ingat bahwa sebagian besar pengunjung tidak menggunakan versi terbaru segera. Oleh karena itu, ia mungkin perlu menggunakan versi sebelumnya untuk melihat lalu lintas dan arahan tetap baik.

Dua Versi Of Website
Namun jika seorang webmaster bingung tentang teknologi untuk digunakan, ia dapat membuat dua versi dari sebuah situs web: satu untuk versi baru dan satu lagi untuk browser versi lama. Namun ini mungkin membutuhkan sejumlah besar waktu. Webmaster harus pergi ke depan hanya jika ia telah melakukan penelitian cukup dan yakin bahwa ini akan berguna bagi bisnis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: