informasidesignweb

Menyederhanakan Proses Mendesain Web

In web design on September 7, 2011 at 6:27 am

Diskusi pertama yang dibawa oleh setiap pelanggan desain web adalah: “Berapa banyak, dan berapa lama?” Pertanyaan pertama sangat tergantung pada apa website mereka memerlukan, dan kedalaman proyek. Pertanyaan kedua tergantung pada jawaban yang pertama juga. Namun kecepatan proyek desain web dapat sangat ditingkatkan dengan respon yang tepat waktu dari klien. Saya telah menemukan bahwa dengan memberikan klien web desain Anda garis untuk proses desain mereka tahu kapan mereka harus menanggapi Inkuisisi Anda. Ini mempercepat proses desain dan membuat bahagia bagi pelanggan.

Aku telah mematahkan proses desain web ke dalam 4 fase. Fase adalah: Perencanaan, telanjang tulang desain, coding dan peluncuran desain, situs.

Perencanaan fase
Ini mungkin fase yang paling diabaikan oleh setiap desainer web hari ini. Ini termasuk pertemuan awal dengan klien. Luangkan waktu ini untuk benar-benar mengenal klien. Klien adalah menginvestasikan banyak uang dalam kemampuan desain web Anda, luangkan waktu untuk mengetahui orang yang membayar Anda. Juga termasuk dalam tahap perencanaan desain web adalah fase kutipan. Sebuah kutipan yang kuat dan ditulis dengan baik akan mendarat banyak proyek desain web berkualitas tinggi. Pastikan kutipan disesuaikan dengan apa yang klien telah di pikiran untuk situs web mereka. Langkah terakhir adalah tahap perjanjian kontrak. Ini adalah bagian paling penting untuk desainer web. Sebuah kontrak yang ditulis dengan baik akan menjaga Anda dari melakukan pekerjaan ekstra dan tidak dibayar. Kontrak tersebut kemungkinan besar akan melalui beberapa revisi sampai Anda dan klien menyetujui media bahagia. Setelah kontrak disepakati dan ditandatangani oleh kedua belah pihak awal proses desain dapat dimulai.

Bare Bones Desain
Ini adalah ketika klien akan menyerahkan konten yang mereka ingin miliki di situs Web mereka. Jumlah dan media yang digunakan harus diungkapkan dalam kontrak desain web dari tahap perencanaan. Menggunakan konten pelanggan mengajukan desainer web muncul dengan template situs. Ini biasanya dalam format grafis dan ditinjau oleh klien. Klien memungkinkan web designer mengetahui adanya perubahan dan kemudian web desainer mengimplementasikan perubahan yang diminta. Setelah template halaman rumah telah dirancang Anda dapat memindahkan ke sub halaman. Ini dirancang dan kemudian ditampilkan ke klien. Ini jarang berbeda dari desain homepage sehingga proses revisi jauh lebih cepat. Setelah Anda dan klien telah sepakat pada desain web Anda dapat memindahkan ke proses pengkodean.

Proses Coding
Sekarang Anda dapat turun dan kotor. Menggunakan desain Anda dan klien telah disepakati saatnya untuk membuat situs yang datang untuk hidup. Langkah ini memiliki banyak fase dan terpanjang dari mereka semua. Jika Anda mengambil waktu untuk benar mempersiapkan dalam tahap perencanaan dan bekerja baik dengan klien Anda selama revisi langkah ini dapat dengan mudah. Begitu ada model kerja klien ditampilkan dan sampai dua revisi yang dibuat. Pastikan situs ini terus diuji dalam browser yang berbeda untuk caompatibility. Setelah situs telah selesai sekarang saatnya untuk pergi hidup!

Peluncuran Situs
Setelah klien tanda-tanda off pada akhir situs dan deposit akhir dibuat saatnya untuk memulai situs. Web designer harus memastikan bahwa segala sesuatu bekerja sebelum meng-upload situs ke server. Setelah situs adalah hidup, desainer web harus mengawasinya selama sekitar seminggu dan membuat revisi untuk masalah mereka mungkin telah terjawab sebelum atau yang telah dibesarkan dengan peluncuran situs. Jika klien benar-benar puas mereka diharapkan akan menunjukkan ada kepuasan dengan kesaksian besar tentang kemampuan dari desainer web.

Menggunakan fase ini dasar akan membuat proses desain web semudah mungkin bagi para desainer dan klien.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: