informasidesignweb

Apakah web desainer anda menipu anda?

In web design on August 3, 2011 at 3:48 am

Tidak ada yang suka ditipu – terutama jika mereka dalam bisnis.

Namun kebanyakan bisnis membayar ratusan atau ribuan dolar untuk desainer web melakukan desain web yang buruk, kerja di bawah standar. Apakah Anda?

Untungnya, ada cara yang cepat dan mudah untuk mencari tahu.

Pergi ke: http://validator.w3.org, ketik alamat website Anda dan klik pada tombol “Periksa”.

Jika halaman Anda melihat kata “validasi gagal” dalam tulisan merah, Anda mungkin perlu berbicara dengan desainer web Anda – terutama jika ada lebih dari beberapa kesalahan.

Apakah desainer web Anda salah satu koboi?

Kecuali Anda memiliki peternakan, Anda mungkin tidak ingin mempekerjakan koboi. Anda pasti tidak akan tahan dengan kerja di bawah standar dari pembangun atau listrik, akan Anda? Bagaimana seorang akuntan yang tidak memahami hukum pajak, apakah Anda ingin mereka menyerahkan keuangan Anda?

Nah, kebanyakan web designer menghasilkan website yang buruk dan kurang lancar – dan terburuk dari semua mereka bahkan tidak tahu itu.

Bagaimana saya bisa tahu jika situs saya tidak sampai standar?

Banyak profesi dan industri memiliki standar. Dengan beberapa profesi, seperti kedokteran atau hukum, Anda membutuhkan kualifikasi bahkan sebelum Anda mulai melakukannya. Industri lain, seperti pengolahan makanan atau konstruksi, tidak begitu ketat mengenai kualifikasi akademik, tetapi mereka memiliki standar yang harus dipenuhi – seperti kesehatan dan keselamatan atau standar makanan kesehatan.

Tidak ada kualifikasi akademik Anda butuhkan untuk menjadi seorang desainer web. Yang Anda butuhkan adalah sebuah komputer dengan akses internet dan kepercayaan diri (atau dalam beberapa kasus kesombongan) untuk menyebut diri Anda seorang desainer web.

Namun, meskipun banyak orang (dan kebanyakan web designer) tidak tahu itu – ada standar untuk website.

Apa lagi – itu benar-benar mudah untuk menguji situs Web Anda untuk melihat apakah itu memenuhi standar. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi situs web (http://validator.w3.org/) dan Anda dapat menguji situs Anda.

Apa Web Standards?

Website diprogram dengan menggunakan bahasa komputer yang disebut HTML. Ada cara yang benar untuk program HTML dan ada cara yang salah. Cara yang tepat untuk program HTML disebut “Standar Web,” hal lain dengan cara yang salah.

Perbedaan antara cara yang benar dan yang salah untuk program situs web adalah teknis – jadi jika Anda seorang pemilik bisnis Anda tidak perlu memahami rincian.

Namun, Anda perlu memahami bahwa jika desainer web Anda belum menggunakan Standar Web ini berarti:

Situs Anda akan melakukan lebih buruk di Search Engine – sehingga Anda akan mendapatkan pengunjung kurang
Ini akan memakan waktu lebih lama untuk men-download – sehingga Anda akan kehilangan lebih dari pengunjung anda dapatkan
Ini bisa biaya lebih banyak untuk menjaga website
Lebih sulit (dan lebih mahal) untuk membuat perubahan ke situs web
Sampai 40% orang tidak mungkin dapat melihat situs Anda dengan benar karena mereka menggunakan berbagai jenis browser komputer atau desainer web dari web Anda.
Situs Anda mungkin tidak akan dapat diakses oleh penyandang cacat – yang bisa berarti Anda bisa jatuh busuk hukum lokal Anda kecacatan diskriminasi
Tentu saja, Anda mungkin tidak memiliki semua masalah ini jika desainer web Anda belum menggunakan Standar Web – tetapi Anda pasti akan memiliki beberapa dari mereka.

Jika situs saya gagal untuk memvalidasi artinya tidak menggunakan Web Standar?

Belum tentu.

Validator W3C (http://validator.w3.org/) adalah alat yang berguna untuk memeriksa jika situs Anda menggunakan HTML berkualitas tinggi. Namun, itu bukan jaminan 100%.

Itu mungkin untuk situs gagal validasi pada satu atau dua poin kecil. Jika hal ini terjadi itu bukan masalah besar, walaupun Anda bisa meminta desainer web Anda untuk memperbaikinya.

Namun, jika situs Anda memiliki puluhan ratusan kesalahan ini adalah berita buruk.

Ini juga mungkin untuk untuk website Anda untuk lulus validator dan masih menggunakan out-of-date teknik, namun hal ini sangat kecil kemungkinannya.

Haruskah desainer web menggunakan Web Standar?

Ya.

Terus terang, jika Anda tidak tahu standar web, Anda benar-benar tidak berhak menyebut diri Anda seorang “profesional” desainer web.

Ada beberapa kesempatan ketika itu diterima untuk menggunakan Standar Web teknik non untuk alasan praktis, tetapi telah menjadi keputusan.

Berapa banyak web designer website Program dengan cara yang salah?

Sayangnya, kebanyakan desainer situs web program dengan cara yang salah. Yang menyedihkan adalah bahwa banyak dari mereka bahkan tidak tahu tentang Web Standards.

Ada banyak web designer yang menggunakan Web Standards, tapi mereka minoritas.

Karena ada hambatan masuk tidak untuk desain web, siapa pun dapat mengatur sebagai web designer. Itu berarti ada banyak pilihan tetapi juga berarti ada banyak koboi buruk diprogram memproduksi website.

Apa yang harus saya lakukan jika website saya belum dibuat menggunakan Web Standar?

Nah, Anda punya beberapa pilihan.

Pertama, Anda bisa menghubungi desainer web yang membuat situs Anda dan tanyakan mengapa mereka tidak menghasilkan situs Anda dengan Web Standards.

Jika situs Anda lebih dari 1 atau 2 tahun itu tidak masuk akal untuk mengharapkan situs Anda telah diciptakan dengan Standar Web, karena mereka bukan teknik terkenal kemudian.

Anda mungkin menemukan bahwa perancang web Anda sekarang menggunakan Standar Web dan akan mampu mendesain ulang situs web Anda sehingga menggunakan mereka.

Mereka mungkin bersedia untuk melakukan ini secara gratis, sebagai rasa hormat, atau mereka akan mengenakan biaya untuk ini.

Aku tidak bisa menuntut mereka?

Aku bukan pengacara dan tidak bisa menawarkan nasihat hukum.

Namun, saya menduga bahwa kecuali jika Anda memiliki kontrak tertulis dengan desainer web Anda menentukan bahwa situs harus dibangun menggunakan Web Standards teknik Anda akan menemukan rute hukum yang sulit.

Apa pilihan saya yang lain?

Jika desainer web Anda saat ini mampu atau tidak mau mengubah situs Anda sehingga menggunakan Web Standards Anda bisa menemukan web desainer lain yang mampu mendesain ulang situs Anda menggunakan Web Standards.

Gunakan Google atau Yellow Pages untuk menemukan web designer di daerah Anda dan kemudian menghubungi mereka untuk melihat apakah mereka menggunakan standar web.

Jika mereka mengatakan ya, memeriksa beberapa situs mereka menggunakan http://validator.w3.org/.

Bagaimana jika saya tidak memiliki situs web?

Jika Anda tidak memiliki situs web belum, atau berencana yang baru, pastikan Anda memilih seorang desainer web yang menggunakan Standar Web untuk membuat situs Web mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: