informasidesignweb

Pelajari Kebenaran tentang Perusahaan Web Desain Anda Melalui Portofolionya

In web design on August 1, 2011 at 3:44 am

Ketika Anda mulai membangun bisnis online Anda dan mencari sebuah perusahaan desain web yang akan melaksanakan semua kebutuhan Anda untuk situs web Anda harus mengerti bahwa itu adalah langkah yang sangat serius karena Anda mempercayakan bisnis Anda bersama dengan reputasi dan masa depan.

Itulah mengapa sangat penting untuk membuat pilihan yang tepat.
Ada beberapa faktor yang harus menentukan pilihan Anda, dan salah satunya adalah portofolio desain web sebelumnya bekerja perusahaan telah dilakukan. Hal ini dapat memberitahu Anda lebih dari semua kata dan janji-janji, hanya menjadi perhatian dan mencoba untuk menganalisis. Saya akan memberitahu Anda apa yang Anda harus memperhatikan:

1) Kehadiran portofolio

Ya, tampaknya jelas bahwa desain web perusahaan harus memiliki situs web sendiri dengan portofolio karya-karya sebelumnya. Tapi jangan terlalu banyak terkejut ketika Anda melihat salah satu tanpa itu. Ada dapat berbagai alasan untuk ini, tetapi saya tidak akan merekomendasikan Anda untuk menggoda nasib. Portofolio seperti “wajah” dan kebanggaan itu dari perusahaan desain web, itu harus penuh, besar, dan secara rutin diperbaharui dan IT … HARUS!

2) Jumlah karya

Ini dapat memberitahu Anda banyak namun tidak ada nomor standar yang akan menjamin Anda akan berurusan dengan guru desain web. Ya, 50 proyek berhasil menyelesaikan lebih baik dari 5, tapi kualitas mereka juga penting. Bandingkan nomor dengan jangka waktu selama perusahaan yang beroperasi di pasar dan menghitung jumlah rata-rata proyek per tahun, bulan, atau minggu. Ingatlah bahwa desain situs web rata-rata membutuhkan 2-4 minggu untuk selesai.

Apa informasi ini dapat memberi Anda? Pertama, Anda dapat melihat bahwa perusahaan telah mendapat keahlian cukup. Maka ini menunjukkan bahwa ia memiliki aliran stabil karya, jadwal disesuaikan proses pembangunan, dan staf yang cukup untuk melakukan itu, jadi jika Anda melakukan desain situs web Anda kepada perusahaan Anda dapat yakin bahwa pekerjaan tidak akan mereka seperti baut dari overloading biru atau baik dibayar tetapi tidak layak.

3) Jenis karya

Lihat penuh perhatian pada setiap pekerjaan dalam portofolio. Berapa banyak proyek serupa dengan yang Anda butuhkan dengan jenis situs, teknologi yang digunakan, industri, dan melihat dan merasa?
Setidaknya 2-3? Bagus!
Lebih dari 5? Bagus!
Tidak ada? Ada dapat alasan untuk ini – pemilik tidak ingin membuatnya diterbitkan, atau situs web tidak lebih hidup – jadi jika semua karya lain menunjukkan profesionalisme dan keahlian, Anda harus meminta
perusahaan jika mereka pernah melakukan tugas yang Anda butuhkan.

Jika Anda membutuhkan teknologi tertentu yang akan digunakan untuk implementasi situs web Anda itu lebih dari yang diperlukan untuk melihat contoh bagaimana perusahaan desain web bekerja dengan itu. Namun kadang-kadang terjadi jika teknologi tersebut tidak umum digunakan dan sangat populer bahwa perusahaan desain web tidak memiliki kesempatan untuk bekerja dengan untuk tujuan komersial tetapi mungkin digunakan untuk pengembangan proyek internal, sehingga Anda akan kehilangan apa-apa jika meminta perusahaan untuk menunjukkan beberapa contoh jika mereka ada.

Jika Anda membutuhkan situs web untuk bisnis yang tepat, misalnya kencan situs atau situs real estate, itu juga lebih baik untuk melihat karya-karya sebelumnya seperti dalam portofolio karena ada bisa fitur spesifik dan lebih baik untuk memastikan bahwa perusahaan desain web yang dialami dengan mereka. Juga beberapa perusahaan desain web membuat paket demo yang juga dapat menunjukkan kemampuan dan pengalaman.

4) Kualitas karya

Pelajari dengan cermat setiap situs hidup (atau yang yang mirip dengan situs yang Anda butuhkan). Berapa lama waktu yang diperlukan untuk memuat halaman depan situs?
Beberapa detik? Besar, web designer tahu bagaimana untuk mengoptimalkan gambar.
Beberapa menit? Ini normal jika ini adalah sebuah situs Flash karena biasanya seluruh situs dimuat pada satu waktu, tidak hanya halaman rumah, atau itu intro Flash yang mendahului memasuki situs
dan juga dapat memuat lebih lama karena film dan suara.

Tetapi jika situs HTML web sederhana beban lebih dari 2-3 menit dan Anda tidak dapat melihat semua gambar atau mereka akan ditampilkan sebagian, Anda harus waspada. Periksa situs lain HTML dari portofolio – jika mereka juga loading untuk usia, lebih baik untuk mencari desain web perusahaan lain karena yang satu ini tidak profesional.

Semua di atas adalah benar hanya jika bandwidth dari koneksi internet anda adalah normal dan biasanya Anda tidak memiliki masalah dengan loading situs web.

Uji situs untuk user-friendly navigasi, memperhatikan kombinasi warna, dan memperkirakan kesan umum dari situs – semua ini harus mencerminkan pekerjaan profesional. Tapi kadang-kadang sebuah perusahaan desain web adalah dipaksa untuk merancang sebuah situs secara ketat sesuai dengan keinginan pelanggan, jadi jika pelanggan memiliki selera yang baik untuk situs juga terlihat hambar. Ada bisa satu atau dua situs tersebut dalam portofolio, tetapi tidak semua!

5) Selamat pemilik

Bisnis desain web merupakan daerah yang sangat kompetitif dan seperti dalam bisnis ada pemain yang jujur ​​dan tidak jujur. Kadang-kadang terjadi bahwa Anda melihat situs yang sama dalam portofolio dari dua perusahaan desain web yang berbeda dan sulit untuk menemukan kebenaran yang dari mereka bekerja benar-benar milik. Beberapa perusahaan tempat template unik murah dalam portofolio mereka dengan info kontak pemilik palsu ‘.

Itulah mengapa sangat penting untuk mengetahui referensi nyata pemilik sebenarnya dari situs web perusahaan desain web telah dibuat. Idealnya info ini harus dapat diakses pada situs web desain perusahaan di bawah Portofolio, Testimonial, atau bagian Klien. Cobalah untuk menghubungi SEMUA dari orang-orang yang tercantum di sana dan membandingkan pendapat mereka. Anda mungkin mengenal beberapa fakta menarik.

6) Pemilik situs perusahaan desain web

Dan akhirnya membandingkan situs sendiri dari perusahaan desain web untuk situs web disajikan dalam portofolio. Apakah mereka sama dengan kualitas, teknologi yang digunakan, dan merasa secara keseluruhan? Jika bekerja dari portofolio terlihat jauh lebih miskin dari situs Anda sendiri ini bisa berarti bahwa situs sendiri diperintahkan dari perusahaan lain desain web, lebih profesional. Ya, hal itu terjadi kadang-kadang dalam bisnis web desain yang start-up perusahaan amatir melakukan desain situs web untuk “tua” profesional. Dalam kasus seperti itu Anda lebih baik untuk terus mencari perusahaan lain desain web.

Jadi ini 6 aturan dapat membantu Anda untuk membuat pilihan yang tepat. Jangan takut untuk menghabiskan waktu lebih lama untuk pencarian dan analisis, akhirnya Anda hanya akan mendapatkan keuntungan dengan mendapatkan situs web yang sempurna yang akan memberikan prospek baru untuk bisnis Anda dan membuatnya lebih sukses.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: