informasidesignweb

5 Cara agar desain website menjadi lebih mudah.

In web design on August 1, 2011 at 4:05 am

Setiap kali saya memikirkan desain web wajahku akan cemberut, aku hanya benci kenyataan bahwa saya harus melakukan apapun desain web. Aku tidak bisa melihat mengapa desain web sederhana untuk orang lain dan bukan untuk saya.

Nah, itu semua berubah ketika saya menemukan program sederhana ini, desain web mesin dibuat untuk mereka yang hanya tidak mengerti bahwa Anda dapat melakukannya sendiri jika, Anda hanya akan menyimpan desain web Anda sesederhana mungkin.

Sejak menggunakan program ini saya telah mampu meluncurkan dua situs dengan gaya desain web saya sendiri dalam waktu dua bulan, situs ini tidak sempurna, tetapi mereka terlihat sangat profesional.

Dan, mereka membawa sentuhan saya, ya, akhirnya saya dapat meningkatkan ke teman saya bagaimana desain web adalah mudah bagi saya, karena mereka tidak tahu bahwa saya menggunakan senjata rahasia kecil saya untuk desain web saya.

Apa yang dibutuhkan untuk merancang website Anda sendiri?

Sekarang, bagi mereka yang tidak mengerti apa yang diperlukan untuk desain website Anda sendiri dari awal, saya akan memberikan lima langkah penting yang perlu untuk menguasai, sebelum Anda bisa mendapatkan website Anda ke tingkat berikutnya.

Lima langkah untuk desain web disempurnakan:

1) Anda Butuh Beberapa Jenis Software Web Design

Tidak ada seorangpun dan saya ulangi tidak ada, yang melakukan desain web dengan cara yang mahal (Kebenaran: Beberapa masih membuang-buang uang membayar untuk desain web). Mereka yang memiliki cukup uang, membayar untuk desain web mereka, dan mereka yang tidak bisa harus mendapatkan tangan mereka pada mudah untuk menggunakan web software desain yang mendapat pekerjaan.

2) Anda Perlu Tahu Beberapa HTML

Tidak peduli apa jenis perangkat lunak desain web menggunakan, Anda harus mendidik diri sendiri dengan HTML sedikit. Tidak ada cara sekitar itu. Setelah Anda mendapatkan merasa untuk yang sederhana potongan kode HTML kecil, Anda akan melihat bahwa Anda tidak pernah perlu tahu lebih dari itu, karena Anda sudah memiliki senjata rahasia kecil saya (rahasia web saya desain program perangkat lunak, bahwa Aku akan menuntun Anda untuk segera ).

3) Perlu Anda Tahu Cara Untuk Tata Letak Website Anda

Wow, pembunuh lain, saya tidak tahu bagaimana atau apa yang harus dilakukan, apalagi tata letak situs web. Itu semua berubah ketika saya membeli senjata rahasia kecilku, ia datang dengan manual sarat dengan tips tentang tidak hanya cara menggunakan perangkat lunak, tetapi juga bagaimana tata letak situs web template Anda.

4) Anda Perlu Untuk Guru Internal Linking

Jika Anda akan desain website Anda sendiri, Anda harus tahu bagaimana internal link Anda situs bersama. Ah, tidak benar-benar jika Anda memiliki web rahasia software desain Anda tidak perlu tahu bagaimana. Hal ini diambil dari oleh program, menciptakan semua internal Anda menghubungkan,
Anda bahkan tanpa memahami bagaimana hal itu dilakukan, bukankah itu keren.

5) Anda Perlu Untuk Tetap Sederhana Desain Web Anda

Yang satu ini seharusnya nomor satu, karena hal tersebut sangat penting dan namun begitu diabaikan. Lihatlah seluruh web dan melihat situs top online, mereka semua menggunakan desain web yang sangat sederhana dengan banyak ruang putih. Jangan mencolok jika Anda membangun sebuah website untuk keuntungan.
Lihatlah di Google dan Yahoo, mereka sangat sederhana dan itulah apa yang perlu Anda lakukan ketika Anda desain website Anda.

Anyway, saya telah memberi Anda beberapa tips yang harus mengatur desain web Anda pada api, jika Anda mengikuti dan mempelajari situs web yang sukses online, Anda akan melihat tren, kesederhanaan menang perang desain web.

Dan sekarang, untuk senjata rahasia lama ditunggu, hanya browsing ke situs web sederhana yang dirancang dan menonton video, Anda akan memahami mengapa hal ini adalah senjata rahasia yang hanya menggunakan guru itu, setelah Anda mencobanya.

Maklum, desain web Anda tidak mendapatkan pengunjung yang kembali, itu ditulis dengan baik dan konten informatif, jadi mengapa menghabiskan ribuan pada desain web, sementara pencari hanya mencari informasi.

Leave a Reply

